Menjalankan proyek perintis dan mereplikasi
berbagai inisiatif pembangunan yang sesuai dengan daerahnya

Kegiatan

You are here

 » Pelatihan Komunikasi BANGGA Papua Di Lanny Jaya
Pelatihan Komunikasi BANGGA Papua Di Lanny Jaya
Mar
26

Pelatihan Komunikasi BANGGA Papua Di Lanny Jaya

Deskripsi Kegiatan : Bangun Generasi dan Keluarga Papua Sejahtera atau BANGGA PAPUA adalah Program Perlindungan Sosial yang digagas oleh pemerintah Provinsi Papua, untuk Orang Asli Papua, yang bertujuan untuk meningkatkan gizi anak Orang Asli Papua yang berada dalam periode emas (1000 hari pertama kehidupan) melalui pemberian dana tunai. Sebagai pilot project dipilih tiga kabupaten, yaitu; Asmat, Lanny Jaya dan Paniai.
KOMPAK bekerja sama dengan Yayasan BaKTI mendukung komponen komunikasi strategis program ini. Dari bulan Desember 2017 - Maret 2018, KOMPAK - BaKTI akan mendukung Pemerintah Provinsi Papua untuk menyiapkan strategi komunikasi program, materi komunikasi dan peningkatan kapasitas komunikasi kepada anggota sekretariat bersama di tingkat provinsi dan kabupaten.
Pada awal Maret 2018, BaKTI telah menyelesaikan modul pelatihan komunikasi yang akan digunakan untuk ToT (Training of Trainer) tersebut. Pelatihan komunikasi direncanakan diselenggarakan sepanjang bulan Maret dan April, bersamaan waktunya dengan pelatihan M&E dari MAHKOTA.  Total keseluruhan kedua pelatihan ini adalah 4 (empat) hari.
Peserta: Anggota Sekber Kabupaten, Anggota Tim Komunikasi BANGGA Papua di Kabupaten, Wakil dari gereja, Tenaga kesehatan, Wakil dari dinas-dinas yang terkait seperti dinas sosial, dinas kesehatan, Dukcapil, BPMK, Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan dinas/lembaga lain yang relevan, dan pihak-pihak lain yang dinilai berpotensi membantu sosialisasi program dan edukasi tentang gizi dan kesehatan anak
Tanggal dan Tempat Kegiatan:
26-29 Maret 2018
Waktu Kegiatan: 10.00 – Selesai
Contact Person: Desy (081388258014)

 

Tanggal Kegiatan: 
26 Mar 2018