Menjalankan proyek perintis dan mereplikasi
berbagai inisiatif pembangunan yang sesuai dengan daerahnya

Pengetahuan Hijau

You are here

 » Pengetahuan Hijau

Pengetahuan Hijau (Green Knowledge)

Pengetahuan Hijau merupakan salah satu bagian dari Proyek Kemakmuran Hijau (Green Prosperity) yang berfokus pada pengumpulan dan penyebaran pengetahuan tentang energi terbarukan, pengelolaan sumber daya alam, serta pertanian berkelanjutan di 13 kabupaten pada 4 provinsi Jambi, Sulawesi Barat,NTT, dan NTB.

Yayasan BaKTI bertindak sebagai pengelola pengetahuan dari kegiatan Pengetahuan Hijau. Proses pengumpulan, pedokumentasian, dan diseminasi Pengetahuan Hijau dilaksanakan oleh BaKTI bekerjasama dengan

Penerima Hibah Green Knowledge dan Green Prosperity, melalui jaringan seluruh pihak, media, dan melalui event-event yang dapat menjangkau stakeholder maupun penerima manfaat agar informasi yang disampaikan dapat teradopsi dengan mudah di level daerah dan nasional.

Pendanaan : MCA Indonesia

Sektor : Lingkungan

Wilayah Kerja : Jambi (Kab. Muaro Jambi, Merangin, Kerinci, dan Tanjung Jabung Timur); Sulawesi Barat (Kab. Mamuju dan Mamasa); NTT (Kab. Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Barat, dan Sumba Timur); NTB (Kab. Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara)

Durasi : 2015-2018

Indonesian