• itaibnu
  • 20 May 2022

Info Peluang: Posisi Program & Monev Officer untuk Program INKLUSI

Kemitraan Australia-Indonesia Menuju Masyarakat Inklusi (INKLUSI) bersama Yayasan BaKTI melanjutkan dukungan Australia untuk kesejahteraan Indonesia, yang membangun lebih lanjut kemajuan di bidang kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan, inklusi sosial, serta penguatan masyarakat sipil. Dukungan ini termasuk pengalaman dan pembelajaran dalam pembangunan berbasis masyarakat, program masyarakat sipil, pemberdayaan perempuan, dan program pembangunan inklusif – melalui program yang baru berakhir, yaitu MAMPU dan Peduli. INKLUSI juga membangun lebih lanjut kerja OMS (Organisasi Masyarakat Sipil) dan gerakan sosial di Indonesia, termasuk gerakan perempuan, yang telah berjalan puluhan tahun untuk memajukan Kesetaraan Gender, Disabilitas, dan Inklusi Sosial (GEDSI).

Yayasan BaKTI sebagai salah satu mitra nasional INKLUSI akan berfokus pada penghapusan kekerasan yang didasarkan pada kondisi kekerasan terhadap perempuan pada 7 kabupaten/kota di Kawasan Timur Indonesia yang dipilih BaKTI (Kabupaten Maros, Kota Parepare, Kabupaten Tana Toraja, Kota Kendari, Kabupaten Lombok Timur, Kota Ambon, dan Kabupaten Kupang) yang masih tinggi dan masih sulit diakses oleh kelompok miskin, marginal dan disabilitas karena jarak, sarana dan prasarana dan pemahaman masyarakat tentang kekerasan itu sendiri. Sarana dan pra sarana yang responsif gender, ramah anak dan inklusi menjadi faktor utama aksesibilitas terhadap layanan. Dalam pelaksanaan program, Yayasan BaKTI akan bekerja dengan mitra lokal yang telah membangun kemitraan dengan 4 stakeholder kunci di atas untuk memastikan efisiensi dalam pelaksanaan kegiatan namun tetap menjaga kualitas dari keseluruhan proses.

Untuk mengoptimalkan pencapaian output dan outcome Program INKLUSI, maka dibuka kesempatan bagi individu yang berkualitas, berdedikasi tinggi untuk menempati posisi sebagai berikut:

Program & Monev Officer (1 orang), Durasi Kontrak Mei 2022-15 Maret 2023

Rincian persyaratan dan penugasan dapat disimak pada TOR terlampir.

Kirimkan CV anda ke: info@bakti.or.id paling lambat tanggal 25 Mei 2022.

Mohon tuliskan judul surel anda sebagai berikut :

“(posisi yang dilamar)-(nama anda)"

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.