Sharing Session Inspirasi 2023

Yayasan BaKTI bekerjasama dengan para alumni dan penerima beasiswa Program INSPIRASI menggelar  Sharing session: Beasiswa  INSPIRASI, Program Belajar Pembangunan Berkelanjutan untuk cohort 2023 hari ini 15 Desember 2022 secara daring via Zoom.

Kegiatan yang diikuti oleh 81 orang peserta berasal dari berbagai NGO/CSO di kawasan timur Indonesia ini dibuka dengan sambutan dari Deputi Direktur BaKTI, Zusanna Gosal. Hadir sebagai pembicara adalah Victor Matanggaran (Penerima Beasiswa INSPIRASI 2021 dan Direktur Macanga Institute Sulbar), Nur Syarif Ramadhan (Alumni INSPIRASI 2019 dan Ketua Perdik Sulsel), Engel Laisina (Penerima Beasiswa INSPIRASI 2022 dan Founder #tarusjagarumah) dan Sherly Heumasse (Program Officer BaKTI). Sharing ini dipandu oleh Andi Arifayani (Alumni INSPIRASI 2018 dan Pengurus Yayasan LemINA Sulsel).

Lewat kegiatan ini para alumni dan BaKTI berbagi informasi mengenai program INSPIRASI, kriteria dan siapa saja yang boleh mengikuti program ini termasuk peluang bagi teman difabel, tips dan trik pengisian form aplikasi, proses-proses yang harus dilalui oleh calon peserta hingga terpilih serta pengalaman belajar secara offline maupun online yang akan diikuti oleh peserta cohort 2023.

Program ini dikelola oleh UnionAID bekerja sama dengan Yayasan Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI) dan Universitas Teknologi Auckland (AUT) serta didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Aotearoa New Zealand’s International Development Cooperation programme.

Tonton ulang Sharing Session melalui tautan berikut https://youtu.be/auht03PHAsU