• adminbakti
  • 18 March 2020

Respons Yayasan BaKTI mengenai COVID-19

Yth. Ibu, Bapak Mitra Yayasan BaKTI

Seiring dengan meningkatnya jumlah kasus yang terkonfirmasi COVID-19 di Indonesia dan adanya himbauan dari Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menurunkan laju penyebaran COVID-19.

Mulai tanggal 18 - 31 Maret 2020 staf Yayasan BaKTI di Kantor Makassar akan bekerja dari rumah. Kami akan tetap berupaya sebaik mungkin menjalankan tugas secara profesional dalam memenuhi target pekerjaan dari setiap proyek yang diimplementasi BaKTI selama dimungkinkan dalam situasi saat ini.

Seluruh rencana perjalanan telah ditinjau kembali dengan seksama dan dijadwalkan ulang hingga situasi dinyatakan aman untuk melakukan perjalanan.

Kantor BaKTI dan seluruh fasilitas publik seperti Ruang Pertemuan dan Perpustakaan akan ditutup sampai pemberitahuan selanjutnya. Sedangkan seluruh event pertukaran pengetahuan dan pertemuan, baik yang diadakan di Kantor BaKTI maupun di tempat lain, telah dijadwalkan ulang hingga situasi lebih kondusif. Dalam periode ini kami akan melakukan diskusi jarak jauh dan rapat virtual untuk hal-hal yang urgent.

Sementara itu, seluruh laman media sosial kami tetap menyediakan kabar baik terbaru dari kawasan timur Indonesia. Anda dapat terus memperoleh informasi aktivitas Yayasan BaKTI dan program pembangunan lainnya melalui website bakti.or.id, portal online batukarinfo.com dan baktinews.bakti.or.id.

Mohon jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email info@bakti.or.id sekiranya ada hal penting yang perlu disampaikan mengenai pekerjaan yang berkaitan dengan Yayasan BaKTI  

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini dan baiklah kita dapat meningkatkan empati dan tetap saling mendukung dan memberi perhatian satu sama lain, khususnya kepada mereka yang memerlukan bantuan dan mereka yang rentan terhadap risiko penularan virus ini. Mari terus upayakan berbagi informasi yang terpercaya mengenai pandemi COVID-19 dan berdoa serta berikhtiar agar situasi ini dapat segera membaik dan kita senantiasa sehat dan sejahtera dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa.

Atas perhatian dan kerja sama Ibu/Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Muhammad Yusran Laitupa
Direktur

-----
Dear BaKTI partners,

Along with the increasing number of confirmed cases of COVID-19 in Indonesia and the recent announcement by The President of Indonesia Joko Widodo, Yayasan BaKTI is taking precautionary measures to slow down the spread of COVID-19.

BaKTI Office in Makassar is implementing a work from home policy starts 18 - 31 March 2020.  We will continue to do our best to carry out our tasks professionally to meet the work targets of every project implemented by BaKTI as long as possible in the current situation.

All travel plans have been carefully reviewed and rescheduled until the situation is declared safe for travel.

The BaKTI Office in Makassar and all its public facilities such as the Meeting Room and Library will be closed until further notice. While all knowledge exchange events and meetings, both held at the BaKTI Office and elsewhere, have been rescheduled until the situation is more conducive. In this period we will conduct virtual meetings for urgent matters.

Meanwhile, all our social media pages continue to provide the latest good news from eastern Indonesia. You can continue to get information about our activities and other development programs' through the website bakti.or.id, the online portal batukarinfo.com and baktinews.bakti.or.id.

Please do not hesitate to contact us via email info@bakti.or.id if there are important things that need to be conveyed regarding the work related to the BaKTI Foundation.

We express our apologies for this inconvenience and let's increase empathy, remember to support one another, especially to those who need extra support and are vulnerable to the risk of transmission of this virus.

Please share only reliable information about the COVID-19 pandemic and pray so that this situation will get better soon and we are always healthy and safe in God's hands.

Thank you for your kind attention and cooperation.

Regards,

Muhammad Yusran Laitupa
Executive Director