Memberi masukan signifikan pada agenda pembangunan yang lebih luas

Peluang

You are here

 » Info Peluang Kerja : Pelaksana Lapangan dan Fasilitator Masyarakat Lokal - KIAT Guru
Info Peluang Kerja : Pelaksana Lapangan dan Fasilitator Masyarakat Lokal - KIAT Guru
Closing Date / Batas Waktu: 
14 Apr 2019 - 16:00

Info Peluang Kerja

Kinerja dan Akuntabilitas Guru (KIAT Guru) adalah sebuah program inisiatif Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) serta Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pendidikan di daerah terpencil. Program KIAT Guru dikelola oleh Yayasan BaKTI, dan dikoordinir oleh Tim KIAT Guru Nasional di Jakarta, serta dilaksanakan di 3 (tiga) kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat (Kab. Ketapang, Sintang dan Kab. Landak) dan 2 (dua) kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur (Kab. Manggarai Barat dan Manggarai Timur).

Program KIAT Guru membuka kesempatan bagi individu yang berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk menempati posisi sebagai berikut:

  • Pelaksana Lapangan/Pelatih/Field Officer di 5 Kabupaten : Kab. Ketapang, Sintang dan Landak di Provinsi Kalimantan Barat, serta Kab.Manggarai Barat dan Manggarai Timur di Provinsi Nusa Tenggara Timur.
  • Fasilitator Masyarakat Lokal/Local Community Facilitator di 4 Kabupaten : Kab.Sintang, Ketapang dan Landak di Provinsi Kalimantan Barat, dan Manggarai Barat di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kirimkan CV anda ke:  info@bakti.or.id  paling lambat tanggal 14 April 2019.
Mohon tuliskan judul surel  anda sebagai berikut : “(posisi yang dilamar)-(nama anda)-(kabupaten yang dipilih)".

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.

Terlampir adalah kerangka acuan kedua posisi tersebut.