Memberi masukan signifikan pada agenda pembangunan yang lebih luas

Mitra Kami

You are here

 » Mitra Kami

BaKTI bekerjasama dengan pemerintah daerah dan pusat, anggota legislatif, LSM, akademisi, kelompok masyarakat, media, swasta, dan mitra pembangunan internasional.

Australian Government, Department of Foreign Affairs and Trade

  • MAMPU adalah kemitraan Pemerintah Australia (DFAT) dan Pemerintah Indonesia (BAPPENAS), yang bertujuan untuk meningkatkan akses perempuan miskin Indonesia terhadap layanan penting dan program pemerintah, dan mendukung pencapaian target-target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yang terkait.
  • KOMPAK adalah kemitraan antara Pemerintah Australia dan Indonesia dalam mendukung  program pengentasan kemiskinan Pemerintah Indonesia yang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN)

USAID

Program KIAT Guru didukung oleh USAID melalui multi-donor trust fund Local Solution to Poverty (LSP) dan  Pemerintah Australia - Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) dengan pendanaan melalui single-donor trust fund Local Solutions to Development (LSD) yang dikelola oleh The World Bank. The World Bank bertanggungjawab atas tatakelola program dalam mendukung TNP2K. Yayasan BaKTI sebagai Penerima Hibah yang berperan dalam pengelolaan, operasional, dan pengawasan fidusia untuk dukungan teknis dan pelaksanaan kegiatan di tingkat nasional dan dan daerah

UNICEF
Yayasan BaKTI dan UNICEF bekerja sama untuk mendukung pelaksanaan program UNICEF di Provinsi Sulawesi Selatan

UnionAID

UnionAID didirikan oleh Dewan Serikat Pekerja Selandia Baru untuk upaya-upaya pengurangan kemiskinan dan pencapaian keadilan sosial dengan mendukung pekerja di luar negeri untuk membentuk serikat pekerja dan kolektif pekerja. UnionAID mendanai proyek untuk secara langsung meningkatkan hak dan mata pencaharian orang-orang yang bekerja di negara-negara berkembang di kawasan Asia-Pasifik.

Indonesian