Jasa Kontraktor untuk Pembangunan/Renovasi Kantor BaKTI
Closing Date / Batas Waktu
Guna kelancaran operasional kegiatan Yayasan BaKTI yang semakin meningkat dari waktu ke waktu, serta guna menciptakan suasana kerja yang cukup nyaman, maka akan dilakukan Renovasi Gedung Kantor Yayasan BaKTI. Renovasi ini akan disesuaikan dengan kebutuhan ruangan kerja, ruang publik maupun ruang penyimpanan dokumen tanpa mengabaikan ruang-ruang khusus (space) untuk kenyamanan kerja.
Berdasarkan kebutuhan tersebut, dibutuhkan Kontraktor yang berpengalaman, bertanggung jawab dan tepat waktu dalam Jasa Pembangunan/Renovasi Kantor.
Pengiriman Pernyataan Minat, Profil Perusahaan dan Pengalaman :
- Bagi Perusahaan/Kontrak yang berminat, kirimkan Profil Perusahaan dan Contoh Pengalaman Pembangunan/Renovasi ke: info@bakti.or.id paling lambat tanggal 14 Oktober 2019.
- Mohon tuliskan judul/subject surel anda sebagai berikut : “…(Kontraktor Renovasi)… - …(Nama Perusahaan)…”.
Catatan :
- Denah Existing dan Denah Rencana Renovasi Terlampir.
- Kontraktor yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi untuk penjelasan pekerjaan lebih lanjut.