• itaibnu
  • 06 April 2021

KOMPAK-LANDASAN Fase II Perkuat Sinergi Perencanaan Kampung dan Unit Layanan di Papua dan Papua Barat

Berbagai update aktivitas program KOMPAK-LANDASAN Fase II selama periode Januari - Maret 2021 terangkum dalam informasi di bawah ini. 

Peluang: Finance & Admin Assistant Project LANDASAN II-BaKTI itaibnu Rab, 03/10/2021 - 11:52

BaKTI mendapatkan hibah dari KOMPAK untuk Proyek LANDASAN Tahap II yang merupakan proyek andalan dalam dukungan untuk memperbaiki akses secara keseluruhan terhadap mutu penyelenggaraan pelayanan lokal. Proyek LANDASAN merupakan sebuah kerangka kerja pelayanan dasar yang sangat kompleks, bekerja di lintas beberapa sektor dan tingkat-tingkat pemerintahan yang berbeda-beda. Target utama untuk dukungan adalah unit-unit pelayanan di lini terdepan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan identitas hukum, selain terhadap desa-desa itu sendiri yang berkenaan dengan pembangunan desa.  

Peluang: Asisten Komunikasi Perlinsos Proyek KOMPAK-LANDASAN Fase II itaibnu Sen, 03/01/2021 - 17:59

BaKTI mendapatkan hibah dari KOMPAK untuk Proyek ANDASAN Tahap II yang merupakan proyek andalan dalam dukungan untuk memperbaiki akses secara keseluruhan terhadap mutu penyelenggaraan pelayanan lokal. Proyek LANDASAN merupakan sebuah kerangka kerja pelayanan dasar yang sangat kompleks, bekerja di lintas beberapa sektor dan tingkat-tingkat pemerintahan yang berbeda-beda. Target utama untuk dukungan adalah unit-unit pelayanan di lini terdepan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan identitas hukum, selain terhadap desa-desa itu sendiri yang berkenaan dengan pembangunan desa.  

Peluang: Finance Officer Provinsi Papua Barat Pada Proyek KOMPAK-LANDASAN Fase II  itaibnu Sen, 02/15/2021 - 09:35

BaKTI mendapatkan hibah dari KOMPAK untuk Proyek KOMPAK-LANDASAN Fase II yang  merupakan proyek andalan dalam dukungan untuk memperbaiki akses secara keseluruhan terhadap mutu penyelenggaraan pelayanan lokal. Proyek LANDASAN merupakan sebuah kerangka kerja pelayanan dasar yang sangat kompleks, bekerja di lintas beberapa sektor dan tingkat-tingkat pemerintahan yang berbeda-beda.  Target utama untuk dukungan adalah unit-unit pelayanan di lini terdepan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan identitas hukum, selain terhadap desa-desa itu sendiri yang berkenaan dengan pembangunan desa.  

Peluang: Spesialis Sinergi Perencanaan Kampung & Unit Layanan serta Koordinator Kabupaten di Kab. Asmat dan Nabire Proyek LANDASAN II itaibnu Kam, 01/28/2021 - 21:59

BaKTI mendapatkan hibah dari KOMPAK untuk Project LANDASAN Tahap II yang  merupakan proyek andalan dalam dukungan untuk memperbaiki akses secara keseluruhan terhadap mutu penyelenggaraan pelayanan lokal. Proyek LANDASAN merupakan sebuah kerangka kerja pelayanan dasar yang sangat kompleks, bekerja di lintas beberapa sektor dan tingkat-tingkat pemerintahan yang berbeda-beda.  Target utama untuk dukungan adalah unit-unit pelayanan di lini terdepan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan identitas hukum, selain terhadap desa-desa itu sendiri yang berkenaan dengan pembangunan desa.  

Papua dan Papua Barat Siap Implementasi SAIK dan Sinergi Perencanaan itaibnu Rab, 12/30/2020 - 16:23

Penyiapan dan Penggunaan Aplikasi Sistem Administrasi dan Informasi Kampung Plus (SAIK+) di Provinsi Papua Barat 

Aplikasi SAIK Plus dan Sio Papua, Memastikan Semua Masyarakat Terdata itaibnu Sel, 10/13/2020 - 11:37

Sepanjang periode Juli-September 2020, Program KOMPAK - LANDASAN Fase II di Provinsi Papua dan Papua Barat melaksanakan beberapa aktifitas diantaranya:

Penyiapan dan Penggunaan Aplikasi Sistem Administrasi dan Informasi Kampung Plus (SAIK+) di Provinsi Papua Barat 

Pendampingan Penyelesaian Dokumen Perencanaan Kampung itaibnu Sel, 07/14/2020 - 07:17

Pemutakhiran Data dan Penggunaan Aplikasi Sistem Administrasi Dan Informasi Kampung Plus (SAIK+) di Provinsi Papua Barat

Diskusi Inspirasi BaKTI "Anak muda yang menyulap minyak jelantah menjadi bahan bakar diesel lewat wirausaha sosial" admin Kam, 10/27/2016 - 23:00

 

Untuk melaksanakan proses pembangunan, dibutuhkan energi yang besar. Untuk memenuhi kebutuhan energi nasional perlu dipikirkan untuk menemukan dan mengembangkan energi alternatif yang murah, mudah namun tetap ramah lingkungan. 

 

Diskusi Inspirasi BaKTI - ” Pertanian Alami dan Kedaulatan Pangan di Salassae” admin Kam, 08/04/2016 - 23:00